Keindahan Wisata Alam, Bahari, Kuliner, Tradisi dan Hotel Maluku

Sunday 11 October 2015

Alamat dan Info Tarif Kamar Hotel di Kota Ambon

Alamat dan Info Tarif Kamar Hotel di Kota Ambon - Bagi Anda yang akan melakukan trip atau perjalanan travelling ke Kota Ambon, Maluku, mungkin saja Anda merasa kesulitan untuk mencari informasi beberapa Hotel atau penginapan selama Anda berada di Ambon, apalagi bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung, tentunya info dan tarif harga hotel sangat diperlukan agar tidak terlalu kesulitan. Nah, disini kami akan menyajikan infromasi beberapa hotel yang terkenal dan tarif hotel untuk Anda menginap.

Alamat dan Info Tarif Kamar Hotel di Kota Ambon

HOTEL AMARIS AMBON

Alamat Jln. Diponegoro No. 82-84, Kota Ambon
Tlp. 0911-34877
Email : ambon@amarishotel.com
www.amarishotel.com

Hotel Amaris dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resort, grup usaha perhotelan nasional yang mengutamakan layanan berstandar internasional. Hotel ber-arsitektur modern minimalis ini memiliki 78 kamar dengan fasilitas LCD TV, safe deposit box dengan luas kamar yang lumayan besar, Lokasi hotel berbintang tiga ini cukup strategis, di pusat kawasan bisnis, sehingga memudahkan akses dan mobilitas tamu hotel. Butuh waktu 5 menit berkendara ke Lapangan Merdeka atau Ambon Plaza. Teat di samping hotel terdapat restoran fastfood yang buka hingga larut malam.

Harga Tarif Kamar Hotel Amaris : Rp. 400.000

HOTEL GOLDEN PALACE AMBON

Alamat Jln. Cedrawasih No. 32, Kota Ambon
Tlp. 0911-321668

Lokasinya di pusat kota yaitu kawasan Soya Kecil, sekitar 5 menit berkendara dari apangan Merdeka. Meski baru beroperasi 2 tahun, hotel ini cukup tinggi okupansinya. Tamunya kebanyakan karyawan instansi swasta dan pengusaha. Memiliki 3 tipe kamar yaitu excellent deluxe dan standard room. Setiap kamat dilengkapi fasilitas mini bar, TV, dan hot and cold shower. Namun kamar tiep standar ukurannya jauh lebih sempit dianding tipe deluxe. Hotel ini memiliki fasilitas meeting room, restoran yang menyajikan menu di chinese food, executive lounge dan jaringan internet. Area parkirnya dapat menampung sekitar 8 mobil. Di sekitar hotel cukup banyak rumah makan. Toko persada Nusantara yang menjual minyak kayu putih hanya berjarak 50 meter dari hotel

Harga Tarif Kamar Hotel Golden Palace Ambon : Kamar Standar mulai Rp. 225.000

HOTEL THE ORCHID AMBON
Alamat Jln. Pattimura No. 5, Kota Ambon
Tlp. 0911-346363

Lokasinya tepat disamping Hotel Mutiara, yang merupakan hotel cukup populer bagi warga Ambon. Dari hotel ini ke kantor-kantor pemerintah, atau pusat bisnis dan mal hanya 5 menit berkendara. Hotel The Orchid memliki 2 tipe kamar, yaitu superior dan standard. Semua kamarnya dilengkapi dengan AC, cold and hot shower, safetu box, kulkas dan minibar. Fasilitas hotel antara lain restoran berkapasitas 50 orang yang berada di belakang resepsionis, free wifi dan layanan taksi ke bandara.

Harga Tarif Kamar Hotel The Orchid Ambon : 
- Superior : Rp. 385.000
- Standard : Rp. 330.000

HOTEL WIJAYA 1 AMBON
Alamat Jln. Said Perintah No. 15 B, Kota Ambon
Tlp. 0911-343021 - 343022 - 343023

Hotel Wijaya telah berdiri sejak tahun 1990, dan termasuk hotel favorit di Kota Ambon. Tamunya kebanyakan dari kalangan instansi pemerintahan. Menempati gedung berlantai tiga dengan fasilitas lift,. Memiliki 40 kamar tipe standar dan deluxe, dan saat dikunjungi akhir 2010, kamar--kamarnya di lantai dua sedang direnovasi. Selain Hotel Wijaya 1, grup hotel ini juga memiliki Wijaya 2 berbintang 1, yang terletak di Jalan Pantai Mardika Indah. Lokasi Hotel Wijaya 1 berada di pusat keramaian Kota AMbon, selain dilalui angkutan kota berbagai rute, dekat dengan tempat makan dan pertokoan.

Harga Tarif Kamar Hotel Wijaya 1 Ambon :
- Deluxe : Rp. 400.000
- Standar : Rp. 200.000


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alamat dan Info Tarif Kamar Hotel di Kota Ambon

0 comments:

Post a Comment