Keindahan Wisata Alam, Bahari, Kuliner, Tradisi dan Hotel Maluku

Friday 22 May 2015

Tarif Harga dan Alamat Rumah Kopi Joas Ambon Maluku

Tarif Harga dan Alamat Rumah Kopi Joas Ambon Maluku - Rumah atau warung kopi adalah tempat interaksi sosial warga di Maluku yang telah lama ada. Di tempat ini bertemu berbagai kalangan, mahasiswa, pengusaha, sopir, politisi bahkan birokrat. Jika sebelum kerusuhan sosial pada tahun 1999, rumah kopi merupakan ruang publik tempat berinterkasi masyarakat Ambon, maka pascakerusuhan rumah kopi menjadi penyambung tali persaudaraan komunitas yang terputus. Bahkan, beberapa tamu yang datang sendiri ke rumah kopi bisa bertemu kenalan baru. Rumah kopi juga menjadi tempat penyebaran berbagai informasi.

Tarif Harga dan Alamat Rumah Kopi Joas Ambon Maluku

Rumah kopi bertebaran di Ambon dan menjadi salah satu ikon kota, salah satunya adalah Rumah Kopi Joas. Rumah Kopi Joas yang menempati bangunan rumah dan pengunjungnya selalu padat, terutama pada saat pagi dan malam hari. Pelayanannya juga cukup memuaskan, tidak perlu mala menunggu pesanan sudah datang. Sang peracik kopi (barista) di tengah ruang, selalu sibuk menuang seduhan kopi ke cangkir dan gelas. Anda dapat menikmati aneka kue khas Ambon seperti kasbi tone, gogos, nasi bambu, dan lain-lain.

Alamat Rumah Kopi Joas : Jln. Said Perintah, Kota Ambon
Tel. 0911-341518
Berdiri sejak tahun 2000
Pemilik : Aziz Lamatto
Cabang Kopi Joas : Jl. Philpi Latumeka (kantor kejaksaan tinggi), Passo (Baquala)

Tarif Harga Kuliner Menu Rumah Kopi Joas
Kopi Jahe : Rp. 8000
Aneka kue khas Ambon Kasbi tone, penekuk, poporcis, pastel, Roti goreng, gogos, nasi unti, nasi bambu : Rp. 2000 - Rp. 3000
Pisang goreng 1 porsi : Rp. 10.000
Klabi goreng 1 porsi : Rp. 10.000

Demikian informasi mengenai Tarif Harga dan Alamat Rumah Kopi Joas Ambon Maluku, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang atau akan melakukan kunjungan ke Maluku, terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tarif Harga dan Alamat Rumah Kopi Joas Ambon Maluku

0 comments:

Post a Comment