Keindahan Wisata Alam, Bahari, Kuliner, Tradisi dan Hotel Maluku

Friday 22 May 2015

Tarif Harga dan Alamat Warung Kopi Sibu-Sibu Ambon

Tarif Harga dan Alamat Warung Kopi Sibu-Sibu Ambon - Berlokasi sekitar 200 meter dari Rumah Kopi Joas, Warung Kopi Sibu-Sibu menempatii kios yang tidak terlalu luas. Dari luar tampak sekelompok pria asyik minum kopi sambil ngobrol. Minuman yang unik dari Warung Kopi Sibu-Sibu adalah rarobang. Minuman kopi yang kaya rempah-rempah dan ditaburi potongan buah kenari dengan aroma yang menusuk. Kopi khas ini rasanya gurih pahit dan manis.

Tarif Harga dan Alamat Warung Kopi Sibu-Sibu Ambon

Nama Sibu-sibu diambil dari angin yang lembut atau sepoi-sepoi. Senikmat angin yang lembut sepoi-sepoi itulah suasana rumah kopi. SAmbil menikmati kopi tamu bisa menikmati ula sajian live music. Pemusik Maluku secara rutin menghidupkan suasana di Warung Kopi Sibu-Sibu ini. Keunikan tempat ini adalah ruangan-ruangannya yang dipenuhi poster-poster musisi kondang Maluku dari zaman ke zaman. Ada poster kelompok musik hawaiian George de Fretes, dan musikus Jazz Maurice Rugebregt, Yopie Latul, Daniel Sahuleka dan Broery Pesulima.

Alamat Warung Kopi Sibu-Sibu
Jl. Said Perintah No. 47A, Kota Ambon
Tel. 0911-312525
Email : malukusibusibu@yahoo.com

Tarif Harga Menu Warung Kopi Sibu-Sibu
Rarobang Susu : Rp. 9000
kopi susu Sibu-sibu : Rp. 8000
Kato : Rp. 3000
Lopis pulut, pulut siram gula : Rp. 5000

Victor Manuhutu, pemilik Warung Kopi Sibu-Sibu ingi menjadikan rumah Kopi sebagai ruang apresiasi seni. Ruang-ruang buadaya semacam itu, menurut Victor sudah lama hilang dari tanah Ambon dan perlu ditumbuhkan kembali.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tarif Harga dan Alamat Warung Kopi Sibu-Sibu Ambon

0 comments:

Post a Comment